Wednesday, November 4, 2015

Cara Membuat Minuman Es Markisa Segar Nikmat

Es markisa adalah minuman segar yang sudah banyak tersedia dimana-mana bahkan hampir disetiap daerah terdapat jenis minuman enak yang satu ini. Minuman segar markisa ini merupakan salah satu minuman yang dapat dijadikan sebagai minuman favorit dalam keluarga. Disiang hari yang panas seperti sekarang ini memang snagat cocok menikmati minuman markisa yang segar dan nikmat ini. Minuman ini dapat menghilangkan rasa haus ditenggorokan anda.

Selain itu, minuman markisa juga sangat mudah untuk kita buat sendiri karena proses pembuatannya sangat mudah dan simpel. Minuman ini dapat anda nikmati kapanpun yang anda inginkan meskipun itu dimalam hari. rasa asam manis segar yang dimiliki oleh sebuah minuman ini tentunya adpat membuat anda dan keluarga menjadi ketagihan. Untuk menambah kesegaran pada minuman markisa ini bisanya dibuat dari bahan dasar sirup markisa, air soda dan juga jenis bahan lainnya termasuk buah markisa yang digunakannya. Yidak panjang lebar karena kami sudah tidak sabar untuk segera menikmatinya, mari kita buat minuman es markisa berikut ini.

Bahan :

  • air matang 650 ml
  • 8 buah markisa ( ambil isinya )
  • sirup markisa secukupnya
  • gula pasir yang sudah dicairkan 100 ml
  • sari kelapa 200 gr
  • es batu secukupnya

Cara Membuat Minuman Markisa :

  1. Campurkan sirup markisa dengan air dan larutan gula pasir dalam satu wadah
  2. Masukkan buah markisa dan sari kelapa kedalam campuran air
  3. Aduk bahan yang sudah dicampur hingga merata
  4. Masukkan minuman markisa kedalam gelas saji yang sudah diisi es batu
  5. Aduk sebentar hingga dingin lalu siap untuk diminum

Demikianlah Resep dan Cara Membuat Minuman Es Markisa Segar yang enak dan nikmat serta dapat menghilangkan rasa haus ini. Selamat mencoba es markisa yang sangat mudah ini.


Download Gratis Template Premium


Kumpulan Cerita Unik


Jual Baju Distro Murah




0 komentar

Post a Comment